Foto: pelanggan saat menunjukkan boarding pass, e-boarding pass, atau kode booking perjalanan kereta api. Dok. Humas KAI Daop 7 Madiun |
"Program Boarding Pass Through Value merupakan bagian dari upaya KAI untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dimana mitra atau merchant kami memberikan diskon khusus dan beragam penawaran menarik bagi pelanggan kereta api," kata Manager Humas Daop 7 Madiun, Supriyanto, Kamis (6/7/2023).
Untuk mendapatkan fasilitas itu, lanjut Suprianto, pelanggan cukup menunjukkan boarding pass, e-boarding pass, atau kode booking perjalanan kereta api komersial jarak jauh sesuai dengan identitas diri. Nantinya pelanggan dapat menikmati diskon yang beragam, mulai dari diskon 10% s.d 50%.
Di wilayah KAI Daop 7, Supriyanto menjelaskan, beberapa rumah makan dan Hotel sudah menjadi mitra atau merchant PT KAI diantaranya, Srasadesa Resto Madiun, Hotel Setia Budi Madiun, Nusantara Edu Park Madiun, Larissa Aesthetic Center Madiun, Coffee Toffee Madiun, Aston Hotel Madiun, Fave Hotel Madiun, Amaris Hotel Madiun, Heavun Madiun, Hotel Kartika Abadi Madiun, Viva Hotel Kediri, serta Kampung Coklat Blitar.
"Melalui program Boarding Pass Through Value ini, diharapkan bisa menjadi hal menarik bagi pelanggan KA, serta mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan sehat," tutup Supriyanto.
Bagi pelanggan yang ingin mengetahui mitra atau merchant yang bekerja sama dalam program ini, dapat mengeceknya melalui aplikasi KAI Access di menu Promo atau melalui situs penumpang.kai.id. Dodik