MDNtimes, Madiun - Aston Hotel & Conference Center dan favehotel Madiun menggelar Harmony in The Lounge dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada 4 September 2023 kemarin.
Peringatan HPN itu menjadi moment yang tepat untuk Aston Hotel & Conference Center dan favehotel Madiun memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia mereka.
"Harmoni in The Lounge ini kami gelar agar para tamu dapat bergembira, sehingga dapat menumbuhkan rasa puas dan kedekatan antara management dengan para pelanggan tercinta," kata Mira Kiranasasi General Manager Aston dan favehotel Madiun, Rabu (13/9/2023).
Menurut Mira, kesetian para tamu faktor yang sangat penting untuk Aston Hotel & Conference Center dan favehotel Madiun. Untuk itu, Mira ingin memberikan pelayanan yng berkualitas bagi para pelanggannya.
"Kesetiaan para tamu adalah faktor penting bagi kami. Maka dari itu, kami terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang berkualitas sehingga dapat memenuhi harapan para tamu tercinta," tambah Mira.
Perlu diketahui, Harmony in The Lounge merupakan event yang menyuguhkan makan siang spesial untuk para tamu serta diisi dengan lomba menyanyi antar grup.
Lomba menyanyi tersebut diikuti oleh 1 orang setiap grup yang beranggotakan minimal 3 orang. Digelar pada 7 September 2023 mulai pukul 11.00 WIB, kegiatan ini diikuti oleh 15 grup yang didominasi oleh ibu-ibu dan para pelanggan setia.
Berbagai kegiatan lain juga telah digelar dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2023 seperti membagikan refreshment berupa welcome drink dan snack kepada para tamu serta fasilitas welcome massage gratis dari Alaya Spa pada 4 September 2023 di Lobby Hotel.
Selain itu, Promo spesial 9.9 di tanggal 9 September 2023 juga disuguhkan untuk para tamu. Pengunjung dapat menikmati berbagai macam varian kopi hanya dengan IDR. 17.000 Nett di The Lounge dan makan siang Mare Mare sepuasnya hanya dengan IDR 99.999 Nett untuk 2 orang yang di H&E Restaurant. Dodik