Dua Orang Meninggal Dunia Setelah Tertabrak Truck Molen di Madiun

MADIUN, MDNtimes.id - Kecelakaan yang mengakibatkan 2 orang meninggal dunia kembali terjadi di jalan raya Madiun – Solo tepatnya di Desa Sukolilo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Senin (9/1/2022).

Kendaraan yang terlibat kecelakaan pada Senin malam sekitar pukul 20.30 WIB  itu antara truck molen dengan 4 sepeda motor serta satu mobil jenis Grand Livina.

Salah satu saksi mata yang berada di sekitar lokasi kejadian mengatakan, awalnya truck molen melaju dari arah barat menuju timur, tiba-tiba truck tersebut keluar dari badan jalan kemudian menabrak sebuah warung.

 "Tiba-tiba ada suara benturan keras beberapa kali. Ternyata truck molen sudah menabrak warung," ungkap Prapti, Senin (9/1/2023) malam.

Sementara itu Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Vista Pujiningsih, menerangkan, sebelum menabrak bengkel dan warung, truck juga menabrak 4 sepeda motor dan satu mobil jenis Grand Livina.

 "Truck juga menabrak pengendara sepeda motor dan 2 orang meninggal dunia dilokasi kejadian," terang AKP Vista.

Identitas korban meninggal dunia yaitu, Tari (55) dan Dista (21), warga jalan Kartini, Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan. Kedua korban kemudian di bawa ke RSUP Soedono, Kota Madiun.

Menurut AKP Vista, saat ini sopir truck sudah diamankan di Mapolres Madiun Kota untuk dimintai keterangan.

 "Sopir sudah kita amankan untuk kepentingan penyelidikan. Dan malam ini langsung kita lakukan evakuasi kendaraan," pungkas AKP Vista. (dep) 
Previous Post Next Post