Resmi Mengaspal di Madiun, Ini Kelebihan Motor Listrik United dan Lokasi Penjualannya

MADIUN, MDNtimes.id - Setelah resmi mengaspal di Indonesia, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Mejayan, dipercaya menjadi Dealer resmi motor listrik United di Wilayah Madiun.

Kepercayaan itu berawal saat SMKN 1 Mejayan mampu membawa sepeda listrik buatan anak didiknya memperoleh juara 5 dalam mengikuti perlombaan tingkat Nasional.

Dealer yang berada di depan SMKN 1 Mejayan itu menyediakan motor listrik United dengan berbagai varian warna. Selain melayani pembelian cash, Dealer milik SMKN 1 Mejayan itu juga melayani kredit dengan DP 0 persen.

Menurut Kepala SMKN 1 Mejayan, Suharto, banyak keunggulan yang didapat dari motor listrik United itu, selain minim perawatan, biaya untuk charger motor listrik itu juga terbilang sangat murah.

 "Mungkin untuk harga agak mahal Rp 34,5 juta tapi, minim perawatan. Untuk charger batre hanya butuh 2 jam dengan biaya listrik Rp 2.700 ribu rupiah itu sudah bisa menempuh jarak 80 KM," ungkap Suharto, kamis (19/1/2022).

Selain itu, masyarakat yang memiliki motor listrik United itu juga tidak lagi mengeluarkan uang ratusan ribu rupiah untuk pembayaran pajak tiap tahunnya.

 "Untuk pajak sangat murah, hanya Rp28 ribu rupiah," jelas Suharto.

Nantinya, Suharto juga akan mengajukan kerja sama terkait perakitan motor listrik United tersebut di SMKN 1 Mejayan untuk menunjang pembelajaran siswa-siswinya.

 "Isya allah nanti kita minta tidak hanya penjualan tapi juga perakitan di Sekolah kita. Untuk pembelajaran anak-anak agar lebih bagus," tutup Suharto. (DEP)
Previous Post Next Post