Truk Muatan Sapi Tabrak Minibus dan 4 Sepeda Motor, 2 orang Meninggal Dunia

MDNtimes.id - Terjadi kecelakaan lalulintas yang melibatkan mobil truk dengan Minibus jenis Avanza dan 4 sepeda motor di jalan raya Songgoriti tepatnya di Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Selasa (16/5/2023) sore.

Kejadian berawal saat kendaraan jenis Truk Nopol AG 9915 VI yang dikemudikan Nasrulloh (25) warga Kediri melaju dari arah Pujon menuju kota Batu. Saat ditempat kejadian truk muatan sapi itu mengalami rem Blong.

Menurut Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin, Dugaan awal kecelakaan tersebut karena kendaraan jenis Truk itu mengalami rem blong kemudian oleng dan menabrak mobil jenis avanza Nopol N 1075 JO dan 4 sepeda motor. Akibat kerasnya tabrakan, Truk akhirnya terbalik di pertigaan Klemuk mengakibatkan sopir dan 2 orang penumpangnya mengalami luka berat.

  "Perlu saya sampaikan, telah terjadi kecelakaan lalulintas, yang terlibat kendaraan 1 roda enam kemudian 1 roda empat dan 4 roda dua," tutur Kapolres.

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Kapolres, 2 orang pengendara sepeda motor meninggal dunia dan 4 orang lainnya mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit.

 "Dua orang meninggal dunia, untuk 4 Korban yang mengalami luka berat di bawa menuju Rumah Sakit Hasta Brata guna mendapatkan perawatan lebih lanjut," jelasnya.

Untuk mengetahui penyebat pasti kecelakaan tersebut, Satlantas Polres Batu masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Sedangkan semua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakusi. (Rico)
Previous Post Next Post