Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Wartawan dan LSM di Madiun Bagikan Paket Lebaran

Madiun, MDNtimes.id - Bulan Ramadhan tahun ini dijadikan momen oleh beberapa Wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Madiun untuk berbagi kebahagiaan kepada warga kurang mampu.

Aksi sosial itu dilakukan dengan membagikan puluhan paket lebaran kepada anak disabilitas, anak yatim, warga kurang mampu serta janda yang tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Madiun, Sabtu (6/4/2023).

 "Hari ini kita laksanakan aksi sosial dengan membagikan paket lebaran kepada anak-anak disabilitas, warga kurang mampu di Desa Bagi, Tiron, Dempelan, Kecamatan Madiun, Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, dan Desa Jatirejo, Kecamatan Wonoasri," ujar M.Fauzan, Ketua panitia kegiatan tersebut.

Menurut M. Fauzan, aksi sosial itu bisa sukses terlaksana atas dukungan dari Badan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Madiun serta Donasi dikumpulkan oleh teman-teman wartawan selama bulan Ramadhan.

 "Kami ucapkan terimaksih kepada Baznas serta orang-orang yang sudah memberikan donasi sehingga kegiatan Gebyar Ramadhan itu berjalan lancar," tambah M. Fauzan.

Hal yang sama juga disampaiakan Rio, salah satu wartawan yang ikut membagikan paket lebaran itu. Rio, berharap apa yang dilakukan hari ini dapat bermanfaat bagi yang menerima.

 "Kegiatan hari ini tidak hanya tentang memberi, tetapi juga kepedulian kita kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini," tutupnya. Dodik
Previous Post Next Post