Satreskrim Polres Madiun Kota Sidak SPBU, Pastikan Tidak Ada Kecurangan Jelang Arus Mudik

Madiun, MDNtimes.id - Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Madiun Kota melakukan pengecekan serta pengawasan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di tiap SPBU selama bulan suci Ramadhan tahun ini.

Kapolres Madiun kota melalui Kasat Reskrim AKP Sujarno, menjelaskan, sidak yang dilakukan itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kota Madiun dan juga pemudik yang nantinya melewati Kota Pendekar tersebut.

 "Kita lakukan di semua SPBU di Kota Madiun tujuannya agar semua pemudik merasa aman dan nyaman saat melakukan perjalanan mudik," ujar AKP Sujarno, Selasa (02/4/2024).

AKP Sujarno juga menyampaikan, selain memastikan ketersediaan BBM, anggotanya juga melakukan pengecekan ketepatan takaran dimasing-masing pompa. Hal itu dilakukan untuk menjamin masyarakat tidak menjadi korban kecurangan.

"Ancaman hukumannya cukup berat (kalau melakukan kecurangan-red), mulai dari denda hingga pidana penjara," tegas AKP Sujarno.

Menurut AKP Sujarno, hasil pengawasan yang dilakukan anggotanya tidak ditemukan adanya kecurangan takaran di setiap SPBU. Selain itu, ketersediaan BBM di SPBU Kota Madiun masih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat maupun pemudik selama bulan Ramadhan Tahun 2024. Dodik
Previous Post Next Post