Pastikan Sesuai Schedule, Wabup Madiun Tinjau Beberapa Proyek

MDNtimes.id - Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto melakukan peninjauan kesejumlah proyek untuk memastikan setiap proyek pembangunan yang ada di Kabupaten Madiun berjalan optimal.

Dari hasil peninjauan yang dilakukan dibeberapa proyek itu, Wabup mengatakan secara prinsip sudah sesuai dengan jadwal yang telah tentukan. Namun demikian, masih ditemukan proyek yang memerlukan peningkatan.

"Alhamdulillah peninjauan pada hari ini pada prinsipnya seluruh proyek yang dilaksanakan sudah sesuai dengan schedule, cuman ada beberapa yang memerlukan peningkatan," ujar Hari Wuryanto.

Tantangan musim penghujan juga menjadi salah satu hambatan dalam pelaksanaan proyek. Namun demikian, Mas Hari sapaan akrab Wabup percaya jika hal tersebut mampu diatasi oleh pelaksana.

"Meskipun musimnya penghujan yang juga merupakan hambatan dapat teratasi, kami juga tidak ingin kualitasnya menurun," pungkas Wabup.

Turut mendampingi Wakil Bupati Madiun dalam melakukan peninjauan proyek hari ini diantaranya, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Kabag Pembangunan dan Sumber Daya Alam, Kabag Pengadaan Barang/Jasa. (*/dep)
Previous Post Next Post