Pelaku pemukulan Dengan Tongkat Bisbol Berhasil Diringkus Polisi

MDNtimes.id - Pelaku pemukulan yang terekam dalam sebuah video berdurasi 34 detik dan menjadi viral di media sosial (medsos) kini telah diamankan Polrestabes Surabaya.

Pelaku Willem Frederik, 37 tahun warga Jalan Taman Internasional, Citraland, Surabaya, diamankan Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya di gerbang tol Semarang, Senin (14/11/2022) dini hari.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengungkapkan, Setelah beberapa hari dilakukan penyelidikan, pelaku yang sempat kabur itu berhasil diamankan di Semarang beserta barang bukti tongkat bisbol, baju kuning yang dikenakan saat kejadian, dan mobil nomor polisi L 1934 AAG.

  "Tersangka kami amankan dengan bantuan Polrestabes Semarang dan PJR Tol Polda Jawa Tengah," tuturnya.

 AKBP Mirzal mengungkapkan, kejadian prmukulan menggunkan tongkat bisbol itu disebabkan tersangka mengaku tersinggung saat parkir di minimarket Jalan Mojopahit, Surabaya.

Saat itu, tersangka yang tersinggung dan keluar mobil sambil membawa tongkat bisbol. Kemudian, terlibat cekcok dengan korban hingga memukulkan tongkat bisbol ke arah pipi kanan korban.

  "Mobil tidak sampai tertabrak namun tersangka keburu emosi," katanya.

AKBP Mirzal menegaskan, ia akan menindak tegas tersangka yang mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah Surabaya.
 "Kami tegaskan negara tidak akan kalah dengan aksi premanisme, baik itu pengeroyokan atau penganiayaan. Kami akan tindak tegas pelakunya," tegasnya. (*/dep)

 


Previous Post Next Post