Polda Jawa Timur Kembali Mengamankan Satu Pelaku Pembuat Konten Kebaya Merah

MDNtimes.id - Dari hasil pengembangan yang dilakukan Polda Jawa Timur, Penyidik Ditreskrimsus kembali menangkap satu orang yang terlibat pembuatan konten kebaya merah.

“Ini kami sampaikan, bahwa satu orang tersebut inisial CZ ditangkap disalah satu kawasan sidoarjo,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto.

Menurut Kombes Dirmanto, dari penyidikan yang dilakukan Ditreskrimsus Polda Jatim, CS ini ikut bersama-sama dua tersangka lainnya membuat konten kebaya merah.
 
 "Ini terus kita kembangkan dan kami sampaikan bahwa orang tersebut ACS, AH, dan CZ ini membuat konten bersama-sama istilahnya threesome. Kemudian disebar melalui beberapa akun, ada yang melalui akun Twitter dan Telegram," tambahnya.

Kombes Dirmanto menjelaskan, dari data KTP, tersangka CZ ini statusnya masih pelajar atau mahasiswa. Namun, setelah kita dalami yang bersangkutan ini pekerjaannya sebagai make up artis.

  "Yang bersangkutan berteman dengan AH kemudian diajak. Karena CZ ini banyak beban pikiran sehingga dia melampiaskan dengan membuat konten-konten itu bersama dengan ACS maupun AH. Dari Informasi yang kami terima memang ini dibuat bersama-sama ketiga orang tersebut yang jumlahnya kurang lebih 33 konten," jelas Kombes Dirmanto. (*/dep)


Previous Post Next Post