Senyum Bahagia Warga Kota Madiun, Bisa Gunakan Mobil Gratis Milik Inda Raya Saat Menikah

MDNtimes.id - Senyum kebahagiaan terpancar menghiasi pasangan Dieskhe Alya Fitradella dan Rizky Nurwicaksana Putra yang menikah pada Sabtu, 22 Oktober 2022 lalu. 

Pasalnya, dihari kebahagiannya itu, mereka bisa menggunakan mobil Nissan Teana milik Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri. Mobil yang selama ini disediakan oleh Wawali Kota Madiun untuk warganya yang ingin menggunakan untuk acara pernikahan.

Pasangan yang melangsungkan akad nikah di Masjid Ar-Rahmah Islamic Center Kota Madiun itu, mengucapkan berterima kasih kepada Inda Raya karena sudah diperbolehkan meminjam mobil jenis sedan milik pribadinya itu.

 "Momen yang tak akan terlupakan. Terimakasih ibu Inda Raya," ungkap pasangan Dieskhe Alya Fitradella dan Rizky Nurwicaksana Putra tersebut.

Selama ini Inda Raya memang mempersilahkan warga Kota Madiun yang ingin melangsungkan pernikahan menggunaman mobil Teana miliknya itu. Orang nomor 2 di Kota Madiun itu mengaku senang bisa ikut andil membahagiakan masyarakat Kota Madiun. 

 "Mungkin banyak yang punya angan-angan sewa mobil buat memperindah moment pernikahan, lha saya pikir why not pinjemin aja mobil saya. Toh saya juga sudah ada fasilitas mobil dinas," kata Inda Raya di Kota Madiun, Sabtu (5/11/2022).

Menurut Inda Raya, bagi warga Kota Madiun yang menikah dan ingin menggunakan mobil Theana miliknya, mereka hanya membawa beberapa persyaratan, diantaranya, foto ktp, foko KK, Undangan pernikahan, Surat keterangan kurang mampu dari RT setempat terakhir Surat permohonan pinjam kendaraan.

Setelah pengajuan, akan diverifikasi maksimal 3 hari. Bila disetujui atau tidak bareng dengan warga lain yang sudah dulu memesan maka, wajib membawa fotocopy berkas-berkas dan diantar ke ruang Sekpri Wawali di Balai Kota Madiun.

 "Syaratnya gak ribet-ribet kok, paling menghubungi nomor yang tertera di IG saya @indaraya, cocokin tanggal karena kan mobilnya cuma satu, jadi siapa cepat dia dapat,” ujarnya.

Selain tanpa sewa, warga juga tak perlu khawatir terkait sopir, BBM, dan hiasan Mobil. Karena semua sudah digratiskan oleh Inda Raya. (dodik)

Previous Post Next Post