Gratis! Kapolres Madiun Berangkatkan Lima Anak Operasi Bibir Sumbing

MADIUN, MDNtimes.id - Komitmen Polres Madiun dalam berbagi senyum dan kebahagiaan kepada masyarakat madiun hari ini kembali dilakukan, salah satunya dengan membantu operasi secara gratis bagi anak-anak penderita bibir sumbing.

Operasi yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Surabaya itu diikuti 5 anak penderita bibir sumbing warga madiun. Keberangkatan mereka diantar langsung Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Madiun, Kamis (5/1/2023).

Menurut AKBP Anton, kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan komitmen Polres Madiun untuk berbagi senyum dan kebahagiaan kepada anak penderita bibir sumbing dengan bertajuk Polres Madiun Peduli.

 "Hari ini kami sangat bahagia karena bisa mengantar adik-adik kita penderita bibir sumbing untuk berobat di Surabaya. Saya pribadi sangat berharap adik-adik kita segera mendapat pengobatan dan bisa tersenyum kembali," ungkap AKBP Anton.

Untuk memastikan setiap tahapan operasi berjalan baik, Kapolres Madiun bersama ibu Bayangkari cabang Madiun berdiskusi langsung dengan pihak RSUD Haji Surabaya. 

 "Kita sudah berdiskusi dengan pihak Rumah Sakit, setelah tahap observasi ini berjalan nantinya adik-adik penderita bibir sumbing ini akan menjalani tahap operasi dan Polres Madiun akan menanggung semua biaya pengobatan sampai selesai," tutur Kapolres Madiun. (dep)
Previous Post Next Post