Inilah Kadek Anton Budiharta! Sosok Kalapas 1 Madiun Yang Baru

MADIUN, MDNtimes id - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Madiun, Kunrat Kasmiri kini digantikan oleh Kadek Anton Budiharta yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Kegiatan serah terima jabatan Kalapas 1 Madiun itu turut dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim Imam Jauhari, Forkopimda Kabupaten dan Kota Madiun, serta pejabat dilingkungan Lapas Kelas I Madiun, Selasa (3/1/2023) di Aula Lapas Kelas I Madiun.

Setelah resmi digantikan, Kunrat yang sudah hampir 10 bulan menjadi Kalapas di Lapas I akan melanjutkan tugas barunya di Lapas Kelas I Sukamiskin, Jawa Barat.

"Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan pegawai Lapas Kelas I Madiun yang telah membantu saya dalam pelaksanakaan tugas sebagai Kalapas dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun," ujar Kunrat Kasmiri.

Sementara itu, Kalapas 1 Madiun yang baru, Kadek Anton Budiharta, merupakan lulusan Akademi Ilmu Permasyarakatan (AKIP) tahun 2000 dengan segudang prestasi.

Sebelum menjadi Kepala Lapas Kelas II B Tangerang, Kadek juga pernah menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Kegiatan Kerja dan Produksi pada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. (dep)
Previous Post Next Post