Akibat Diterjang Angin, Sebuah Pohon Tumbang dan Menutup Ruas Jalan di Ngawi

Foto: Anggota Polsek Karangjati saat melakukan evakuasi pohon tumbang di jalan raya Pangkur - Talok

NGAWI, MDNtimes.id - Akibat hujan disertai angin kencang yang terjadi pada Rabu malam (29/3/2023) mengakibatkan sebuah pohon tumbang dan menutup jalan di Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi.

Pohon yang berukuran cukup besar itu sempat mengganggu pengendara yang lewat, Anggota Polsek Karangjati yang mendatangi lokasi kemudian melakukan evakuasi dengan memotong batang pohon dan membersihkan ranting-ranting yang berserakan di tengah jalan.

 "Iya benar. Kejadiannya pada pukul 18.30 WIB anggota sedang berpatroli mengetahui ada pohon tumbang yang hampir menutupi sebagian badan jalan. Anggota bersama stakeholder terkait segera gotong royong menyingkirkan pohon tumbang tersebut," tutur AKP Agus Andi, kamis (30/3/2023).

AKP Agus, menuturkan evakuasi pohon tumbang itu harus segera dilakukan agar tidak mengganggu pengguna jalan yang melintas, mengingat jalur tersebut ramai pengendera motor.

  "Alhamdulillah, berkat kesigapan dari semua pihak, evakuasi pohon tumbang ini bisa berjalan cepat sehingga jalan sudah bisa dibuka dan normal kembali," ungkapnya.

Dalam kejadian itu, lanjut AKP Agus, tidak memakan korban namun, dirinya memenghimbau kepada pengendara yang melintas di jalur tersebut agar tetap waspada dan hati-hati apalagi saat musim hujan. (*/Dodik)

#Polsek Karangjati #Polres Ngawi #Angin Kencang #Pohon tumbang

Previous Post Next Post