Ditinggal Kerja, Rumah Warga Jiwan Madiun Ludes Terbakar

Foto: Petugas Damkar saat memadamkan api 


MDNtimes.id -  Rumah milik Titik warga Jalan Kenongo, RT 20, RW 04 Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun ludes terbakar, Minggu (14/5/2023).

Api tidak sampai merembet ke rumah warga lainnya setelah petugas Damkar Kabupaten Madiun berhasil memadamkan api dengan menerjunkan 4 mobil pemadam kebakaran.

Menurut salah satu saksi mata, kebakaran terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong dan pintu terkunci sehingga tidak ada satupun barang yang bisa diselamatkan.

 "Awalnya api dari dapur, terus warga teriak-teriak minta tolong. Begitu warga mulai mengambil selang, api sudah naik ke atas jadi gak bisa terselamatkan," ungkap nya.

Sementara itu menurut Kapolsek Jiwan AKP Gunawan menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut karena, rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemilik rumah yang sedang bekerja.

 "Tidak ada korban jiwa karena, pemilik rumah suami dan istrinya sedang kerja di luar dan anaknya sedang main diluar rumah," tutur AKP Gunawan kepada MDNtimes, Minggu (14/5/2023).

Kerugian dan penyebab pasti kebakaran tersebut, AKP Gunawan belum bisa memastikan karena masih dalam penyelidikan pihak Polres Madiun Kota.

 "Dari keterangan saksi yang melihat, sumber api dari dapur. Kalau penyebabnya ini masih dalam lidik Polres Madiun Kota," jelasnya. (Dodik)
Previous Post Next Post