OTK Serang Sekelompok Remaja di Madiun, Tiga Orang Mengalami Luka Sabetan Senjata Tajam

Foto: Kondisi SPBU yang ada di jalan Yos Sudarso Kota Madiun setelah terjadi penyerangan OTK


MDNtimes.id - Aksi penganiayaan dan kekerasan dengan menggunakan senjata tajam terjadi di SPBU jalan Yos Sudarso Kota Madiun, Jumat (12/5/2023) malam.

Peristiwa yang terjadi pukul 21.00 WIB itu, mengakibatkan Tiga orang mengalami luka dibagian pinggang, tangan dan juga perut terkena senjata tajam.

Menurut Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hernawan, peristiwa tersebut berawal saat sejumlah remaja berhenti di depan SPBU menunggu salah satu temannya sedang mengisi BBM. 

"Awalnya rombongan remaja ini menunggu salah satu dari mereka mengisi bahan bakar. lima sepeda motor lainnya menunggu di pintu keluar SPBU," kata AKP Tatar Hermawan, Sabtu (13/5/2023).

Kemudian, lanjut AKP Tatar, datang dua orang dengan mengendarai sepeda motor tiba-tiba menyerang dengan membabi buta rombongan remaja tersebut menggunakan pisau lipat. Akibatnya, 3 orang orang mengalami luka-luka.

"Saat pelaku turun dari sepeda motor, sempat terjatuh, Pelaku memukul dengan tangan kosong kemudian mengeluarkan senjata tajam. Korban pertama mengalami luka gores di bagian perut, korban kedua mengalami luka robek di lengan dan korban ketiga mengalami luka di bagian punggung," jelasnya.

Usai melakukan aksinya, tambah AKP Tatar, pelaku langsung kabur. Sementara ketiga korban dilarikan ke rumah sakit. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan beberapa saksi, termasuk ketiga korban.

"Semua korban merupakan warga Kota Madiun dan masih berstatus pelajar. Kami sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini, semoga segera terungkap siapa pelakunya," pungkasnya. (Dodik)
Previous Post Next Post