Penuh Prestasi, Kapolres Madiun Terima Dua Piala Sekaligus Dari Kapolda Jatim

Foto: Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto saat menyerahkan Piala Kepada Kapolres Madiun AKBP Anton Praatyo

MDNtimes.id - Kapoles Madiun AKBP Anton Prasetyo berhasil membawa pulang dua Piala dari Kapolda Jatim. Piala tersebut diberikan setelah Polres Madiun meraih juara pertama dalam pengelolaan Aplikasi Siap Semeru Polda Jatim periode April 2023 dan juara kedua periode Maret 2023.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto, menyerahkan langsung piala tersebut kepada Kapolres Madiun, AKBP Anton usai kegiatan Anev Sitkamtibmas di Jember, Rabu (10/5/2023) lalu.

Menurut AKBP Anton, penghargaan yang diberikan Kapolda itu berkat kerja keras, kontribusi, serta kolaborasi dari semua Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan personel Polres Madiun selama ini. Untuk itu, piala yang diterimanya akan dipersembahkan untuk seluruh anggotanya. 

"Alhamdulillah, terimakasih seluruh Rekan2 atas guyub rukunnya Kita hingga mampu mendapat apresiasi juara 2 bulan Maret dan juara 1 periode bulan April. Piala ini kami persembahkan untuk seluruh Personel Polres Madiun dan Jajaran," tutur AKBP Anton.

Perlu diketahui, Polda Jatim mengeluarkan terobosan penilaian terhadap kinerja kapolres/ta/tabes jajaran melalui aplikasi Siap Semeru. 

Dalam aplikasi itu terdapat beberapa fitur yang menjadi tolak ukur penilaian, mulai dari hard competency, inovasi, prestasi dan sejumlah fitur lainnya. Indikator-indikator yang menjadi tolak ukur tersebut lalu diakumulasikan sebagai penilaian kinerja setiap bulannya. (Dodik)
Previous Post Next Post