Postingan Jual Ginjal Untuk Beli Laptop Agar Bisa Tebus Ijazah, Kadindik Kota Madiun: Sudah Saya Selesaikan


MDNtimes.id
- Usai mengunggah di media sosial hendak menjual ginjal untuk mengganti laptop agar bisa menebus Ijazah anaknya, Anita Megawati mengaku langsung didatangi Dinas Pendidikan Kota Madiun, pada selasa (30/5/2023)

Menurut Anita, dirinya sudah memberikan klarifikasi terkait unggahannya tersebut kepada kepala Dinas Pendidikan Kota Madiun, Lismawati bersama Kepala SMP 8 tempat anaknya sekolah saat mendatangi rumahnya.

 "Yang ini Laptop ini tadi sudah didatangi beliau kepala Dinas Pendidikan sama selaku kepala Sekolah SMP 8 sudah datang. Alhamdulillah Sudah selesai semua, saya juga sudah membuat klarifikasi di tempatnya Dinas Pendidikan tadi," ungkap Anita saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (30/5/2023)

Anita menjelaskan, alasan dirinya membuat unggahan ingin menjual ginjal, waktu itu anaknya bercerita, saat kumpul di Masjid, disitu ada salah satu guru yang mengatakan kalau orang pinjam awalnya baik saat dibalikin juga harus baik. Dari situlah dirinya berinisiatif membuat unggahan ingin menjual ginjal untuk mengganti laptop karena laptop milik sekolahan yang dipinjamkan ke anaknya rusak.

 "Sebernya gini, waktu itu anak saya di Masjid pas ada kumpul-kumpul. Ada yang bilang yang namanya orang pinjam buku atau pinjam laptop dari sekolahan, menerimanya bagus pulangnya juga bagus. Tapi secara konsekuensi saya kan dari awal bilang untuk beli laptop kan kalau sampai itu kan ditahan," jelasnya.

Sementara itu, Lismawati membenarkan dirinya mendatangi rumah Anita untuk klarifikasi unggahannya itu. Menurut Lismawati, Anita mengaku salah terkait unggahannya tersebut, Anita juga sudah minta maaf.

 "Inggih sudah, ortu tersebut belum ada komunikasi dengan sekolah atau Disdik. Sudah saya selesaikan bersama tim dan ortu tersebut minta maaf," kata Lismawati, melalui pesan Whatsapp, Rabu (31/5/2023).

Perlu diketahui, Sebelumnya ramai di media sosial grub Facebook tentang unggahan akun yang bernama @Anita Megawati. Dalam unggahannya, Anita hendak Menjual Ginjal untuk membeli laptop agar bisa menebus ijazah anaknya.

 "Asalamualaikum. Mau bertanya dsni adakah yg tau dimana sy Bisa jual ginjal saya???? Agar bs membeli sebuah laptop utk bs menebus ijazah sekolah ank sy. Mohon diksh tau Trmksh sblumnya. Ini nomor Wa Sy," tulis Anita dalam salah satu grub facebook. Ungghan Anita itu, ramai komentari warganet. Dodik
Previous Post Next Post