Aniaya Temannya Sendiri, Anak Punk di Kota Madiun Diringkus Satreskrim

MDNtimes.id - Aksi penganiayaan antar sesama anak jalanan yang terjadi di ring road barat kota Madiun pada hari Kamis malam (1/6/2023) mengakibat satu korban harus dirawat di Rumah sakit Dr. Soedono Kota Madiun.

Polres Madiun kota yang mendapat laporan itu langsung bergerak dan melakukan penyelidikan. Dari hasil olah TKP, akhirnya polres Madiun kota berhasil mengamankan dua orang yang diduga sebagai tersangka.

Kasi Humas Polres Madiun kota, Iptu Suprianto, membenarkan kejadian itu, menurut Iptu Supriyono, korban berinisial AMS mengalami luka dibagian kepala dan saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit.

“Memang benar bahwa pada tanggal 1 Juni 2023 tepatnya hari Kamis malam Jumat sekira pukul 23.30 telah terjadi tindak pidana penganiayaan dengan TKP di jalan Ring Road barat dengan korban AMS," ungkapny, Senin (5/6/2023) kemarin.

Saat ini, lanjut Iptu Supriyono, Satreskrim Polres Madiun Kota masih melakukan pendalaman terkait motif pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban.

 "Karena masih dalam tahap penyidikan, maka untuk motif serta kejelasan semuanya masih menunggu hasil," tutup Iptu Supriyono. Dodik
Previous Post Next Post