Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Petarung Kehidupan, Inda Raya: Menjalin Silaturahmi

Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri bersama puluhan Ormas Petarung Kehidupan saat menggelar buka puasa bersama. Foto: Bratapos

Madiun, MDNtimes.id - Bulan Ramadhan yang dikenal sebagai bulan penuh keberkahan dijadikan momentum oleh Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri, untuk melakukan berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Orang nomor 2 di Kota Madiun itu hampir setiap hari mengadakan acara Buka Bersama atau berbagi takjil. Seperti yang terlihat malam ini, Inda Raya hadir ditengah acara buka bersama dengan Organisasi Masyarakat Petarung Kehidupan Nusantara (PTKN), Senin (25/3/2024).

Acara buka puasa yang dihadiri Inda Raya serta puluhan anggota PTKN itu diisi dengan curhat bersama serta pertukaran aspirasi terkait pendidikan, seni, dan olahraga.

 "Kegiatan ini murni menjalin silaturahmi bersama PTKN dan belum ada tujuan ke arah politik. Disini kami hanya membahas terkait keluhan, serta masukan tentang pendidikan, seni, dan olahraga serta yang lainnya,” ujar Inda Raya.

Ditempat yang sama, Ketua PTKN, Djoko Bambang Setiono, juga menyampaikan hal yang sama, pertemuan ini merupakan kesempatan untuk berbagi cerita dengan Wawali serta membahas perkembangan organisasi.

“Disini kami saling bercerita serta bercanda sambil membahas perkembangan ormas PTKN terkait kegiatannya,” ungkap pria yang akrab disapa Make Joko.

Disinggung terkait arah dukungan pada pesta demokrasi Pilkada tahun ini, menurut Make Joko, tidak menutup kemungkinan PTKN akan kolaborasi di masa depan.

“Kalaupun afiliasi terjadi, kita akan oke gaas,” pungkasnya. Dodik
Previous Post Next Post