Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemkab Madiun Gelar Pasar Murah di Caruban

Sekretaris Disperindagkop-UM Agus Soejudi saat ditemui di Kantornya. Foto: Dodik/MDNtimes

Madiun, MDNtimes.id - Jelang Hari Raya Idul Fitri Pemerintah Kabupaten Madiun melui Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro (Disperindagkop-UM) menggelar Pasar Murah.

Menurut Sekretaris Disperindagkop-UM, Agus Soejudi, Pasar Murah yang rencananya digelar 2 hari di Alun-alun Caruban itu akan dimulai besok dan hari Rabu. 

 "Sekarang kan Inflasi harga-harga beras dan sebagainya kan naik, kita membantu masyarakat memperoleh barang dengan harga yang murah," ungkap Agus, Senin (25/3/2024).

Kata Agus, Pasar Murah tersebut akan menyedian semua kebutuhan pokok, diantaranya, Beras, Minyak, Mie Instan, Serta sayuran.

 "Nanti semua komuditi ada, jadi dari pabrikan, UMKM sampai pertanian. Dari UMKM nanti mungkin jualan kripik dan lain sebagainya. Sedangkan pabrikan nanti ada Mie, Roti Kaleng, Sirup. Kalau dari pertanian nanti Beras dan lain sebagainya," tambah Agus.

Agus juga menyamoaikan, sesuai namanya semua barang yang akan dijual di Pasar Murah itu nantinya dibandrol dengan harga yang lebih murah dari harga di pasaran.

 "Yang jelas harganya lebih murah ya. Karena pasar murah kita itu ada subsidinya seperti gula dan sebagainya itu untuk komiditi tertentu lo ya," tutupnya. Dodik
Previous Post Next Post