Pastikan Ketersediaan BBM Selama Bulan Ramadhan, Polres Madiun Kota Rutin Lakukan Pengawasan Tiap SPBU

Anggota Polres Madiun Kota saat melaksanakan Patroli di SPBU. Foto: Humas Polres Madiun Kota

Madiun, MDNtimes.id - Selama bulan Ramadhan, Satuan Samapta Polres Madiun Kota rutin melakukan patroli dan pengawasan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di beberapa SPBU diwilayah hukum Polres Madiun Kota.

Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto menyampaikan, selain memastikan ketersediaan BBM, kegiatan itu juga sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan.
 
"Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa masyarakat dan pemudik mendapatkan pelayanan yang baik dan BBM yang sesuai dengan jumlah yang dibayarkan," tutur AKBP Agus Dwi Suryanto, Sabtu (30/3/2024).
 
Kata Kapolres, pengawasan dan pengecekan itu akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan dan akan lebih ditingkatkan lagi saat menjelang hari raya idul Fitri. 
 
"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pemudik selama bulan suci Ramadhan," pungkasnya. 

Beberapa SPBU yang menjadi sasaran patroli hari ini diantaranya SPBU Jalan Diponegoro, SPBU Jalan Basuki Rahmat, dan SPBU Jalan Yos Sudarso Kota Madiun. */Dodik
Previous Post Next Post