Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Mobil yang Terparkir di Depan Pasar Dolopo

Polisi saat melakukan olah TKP.  (Istimewa)

Madiun, MDNtimes.id - Warga Kabupaten Madiun digegerkan dengan penemuan Jasad seorang pria berinisial MSA (56), warga Desa Kori, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

MSA ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam mobil bernomor polisi B 2635 SKL yang terparkir di depan Pasar Dolopo, Kecamatan Dolopo, Jumat (22/3/2024). 

Kapolsek Dolopo, AKP Anis Heni Winarsih saat dikonfirmasi di kantornya menyampaikan, jasad pria itu pertama kali ditemukan seorang tukang ojek lain yang melintas di ruas jalan tersebut. 

“Tadi pagi kami sekitar pukul 07.30 menerima laporan dari warga ada jasad pria yang meninggal di dalam sebuah mobil Toyota Avanza putih,” kata Anis.

Setelah mendapatkan laporan itu, tim Polsek Dolopo bersama tim Identifikasi Polres Madiun turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. 

Menurut AKP Anis, saat ditemukan posisi jasad pria itu dalam keadaan terlentang di jok pengemudi dan sudah tidak bernyawa. Dari keterangan beberapa saksi dilokasi kejadian menyebutkan, mobil yang dikemudikan korban sudah parkir didepan pasar Dolopo sejak pukul 01.30 WIB.

“Posisi laki-laki itu terlentang di jok pengemudi. Hasil keterangan saksi tadi malam sekitar pukul 01.30 ada mobil parkir di depan Pasar Dolopo tetapi sampai pagi hari pengemudi dan penumpang tidak ada yang keluar dari mobil,” tambah AKP Anis.

Hasil pemeriksaan tim identifikasi dan dokter polisi Polres Madiun, lanjut AKP Anis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka lebam pada tubuh korban. Polisi menduga korban meninggal karena serangan jantung. 

“Tidak ada bekas luka dan lebam dari hasil pemeriksaan dokpol Polres Madiun. Diduga karena serangan jantung,” jelas AKP Anis.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, jasad pria tersebut dibawa ke RSUD Dolopo. Dodik
Previous Post Next Post