Uang Setoran Dimaling, Pedagang Daging Ayam di Kota Madiun Jatuh Pingsan


Pasar Besar Kota Madiun tempat korban berdagang. Foto: Dodik/MDNtimes

Madiun
, MDNtimes.id - Salah satu pedagang daging Ayam di pasar besar Kota Madiun menjadi korban aksi pencurian, Kamis (4/4/2024) pagi. Korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

Menurut keterangan anak Korban, Ozzi Indra Saputra, pelaku diduga salah satu pembeli yang saat itu hendak membeli daging ayam di kios tempat ibunya jualan. Karena, sebelum pembeli itu datang uang yang ditaruh didalam plastik tersebut kata ibunya masih ada.

 "Kronologinya gini mas, tadi pagi waktu subuh ibu saya itu jualan ayam di pasar besar. Uangnya itu setoran ayam totalnya itu kurang lebih Rp 7 juta hilang, kemungkinan itu yang ambil pembeli," kata Ozi saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Menurut Ozi, setelah mengetahui uangnya hilang, ibunya kaget lalu pingsan. Salah satu pedangang yang mengetahui kejadian tersebut kemudian menghubungi pihak keluarga.

 "Akhirnya ibu itu setelah mengetahui uangnya tidak ada terus pingsan. Saya ditelpon disuruh datang ke pasar," tambahnya.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Sujarno menyampaikan, pihaknya sudah menerima laporan pencurian uang milik salah satu pedagang daging ayam pasar besar itu. Saat ini, kata Sujarno, anggotanya sedang melakukan penyelidikan.

 "Sudah (dilaporkan) dan sudah kita tindak lanjuti. Anggota sudah gerak dilapangan," kata AKP Sujarno, saat ditemui di ruangannya, Kamis (4/4). Dodik
Previous Post Next Post