Puluhan Orang di Madiun Mengikuti Pengobatan Gratis Yang Dilakukan Youtuber Limbuk Mlaku-Mlaku

MDNtimes.id - Youtuber Limbuk Mlaku-Mlaku mengadakan pengobatan alternatif secara gratis bagi masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan mulia itu dilakukan youtuber Limbuk Mlaku-Mlaku dengan menggandeng Pengobatan Alternatif Tanpa Rahasia di Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Sabtu (26/11/2022).

Menurut Ratih Wahyu, wanita yang berpenampilan seperti tokoh pewayangan itu mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini disambut antusias warga yang ingin melakukan pengobatan. Total ada 45 orang yang hadir untuk berobat.

 "Kurang lebih 45 orang yang datang, mereka kebanyakan sudah umur 40 tahun keatas dengan berbagai penyakit seperti, stroke ringan, diabetes, kencing manis, pengapuran lutut, batu empedu, mata kabur, asam urat, kolesterol serta darah tinggi," Ungkapnya

Dari beberapa pasien mengkuti pengobatan Alternatif Tanpa Rahasia hari ini, menurut Ratih, ada yang dari mereka langsung merasakan perubahan, seperti yang awalnya struke ringan bisa langsung berjalan normal.

 "Alhamdulillah pasien langsung merasakan perubahan dan yang stroke ringan langsung sembuh bisa lari-lari di tempat," jelasnya.

Sementara itu, menurut Wahyudianto, warga Kelurahan Oro-Oro Ombo, Kota Madiun yang ikut melakukan pengobatan gratis yang dilakukan Komunitas Limbuk Mlaku-Mlaku itu mengaku sangat terbantu. Dirinya mengatakan, dengan diadakannya pengobatan gratis ini banyak membantu masyarakat yang selama ini kebingungan ingin berobat karena keterbatasan biaya.

Pengobatan gratis yang dilakukan hari ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang sering dilakukan komunitas Limbuk Mlaku-Mlaku. 

 "Selain kegiatan hari ini, kami youtuber Limbuk Mlaku-Mlaku juga aktif membagikan nasi kotak serta sedikit uang kepada warga yang membutuhkan," tutupnya. (dodik)
Previous Post Next Post