Kurang 3 hari, Ini Sisa Tiket Konser Band Dewa 19 di Kota Madiun

MADIUN, MDNtimes.id - Konser Band Dewa 19 yang batal digelar pada 16 Oktober lalu, Band legendsris itu resmi akan menggelar konser musik bertajuk 2nd City Tour Jawa Timur 30 Tahun Berkarya di Kota Madiun pada Senin mendatang (5/12/2022).

Persiapan pengaman konser Dewa 19 itu sudah mulai dilakukan Polres Madiun Kota sejak hari rabu lalu, dengan menggelar Rapat Kordinasi bersama Forkopimda, perwakilan dari Roops Polda Jatim, Stakeholder dan Panitia Penyelenggara di Gedung Sunaryo Polres Madiun Kota.

Dalam membuka rakor pengamanan konser Dewa 19 itu Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, menegaskan, bahwa pihak Kepolisian dengan dibantu semua Instansi terkait sudah siap melakukan pengamanan dan memastikan nantinya konser yang digelar di Stadion Wilis itu akan berjalan lancar.

 "Pengamanan apapun yang terjadi di lapangan kita sudah siap, siap segala dengan segala resiko. Insyaallah aman," Ungkap AKBP Suryono.

Sementara itu ketua panitia konser Dewa 19 Fachrudin mengatakan, pihaknya juga sudah melaksanakan rakor internal yang intinya sudah siap 100% untuk melaksanakan konser yang akan digelar pada 5 Desember mendatang.

 "Kemarin konser Dewa 19 di Sidoarjo berjalan dengan lancar dengan zero insiden. Rundown yang kita siapkan untuk Madiun sama dengan yang kita lakukan di Sidoarjo kemarin," Ungkapnya

Menurut Fachrudin, Estimasi target penonton hanya 6.000 penonton, VIP Festival kita jual 2.000 tiket dengan kapasitas 3.000 orang. Namun, tiket yang terjual di Madiun sudah mencapai 8.000 tiket, setelah kami buka refund tiket, sebanyak 5.000 tiket tidak dikembalikan.

 "kami siapkan tiket on the road sebanyak 800 tiket yang akan mulai di jual H-1, serta penukaran tiket dimulai H-1," tutupnya. (dep)
Previous Post Next Post