Satlantas Polres Madiun Kota Sabet Juara II Dalam Penanganan Kasus Tabrak Lari

MDNtimes, Madiun - Satlantas Polres Madiun Kota kembali mendapatkan penghargaan dari Ditlantas Polda Jatim atas prestasi dan dedikasinya dalam ungkap kasus kecelakaan lalu lintas tabrak lari.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan oleh Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Komarudin, kepada Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Nanang Cahyono, di Ballroom Hotel Purnama Batu pada Senin lalu (11/12/2023) 

AKP Nanang Cahyono mengucapkan syukur atas pemberian penghargaan dari Ditlantas Polda Jatim dan berharap dengan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi anggota dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Saya berterima kasih atas penghargaan yang di berikan oleh Ditlantas Polda Jatim, semoga dengan penghargaan ini bisa memberikan motivasi kepada saya dan anggota lainnya untuk melaksanakan tugas yang terbaik bagi masyarakat,"Ungkapnya.

Kasat Lantas juga menghimbau masyarakat agar lebih tertib dan menaati pertaturan lalu lintas. Dengan harapan, kejadian kecelakaan lalu lintas bisa di hindari. Karena, kata AKP Nanang, kecelakaan lalu lintas diawali dengan pelanggaran lalu lintas. Dodik
Previous Post Next Post