Toko Klontong di Kota Madiun Disatroni Maling, Kerugian Capai Puluhan Juta Rupiah


Toko klontong milik Mursiti yang disatroni maling (istimewa)

Madiun
, MDNtimes.id - Sebuah toko klontong di Jalan Tanjung, Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun menjadi sasaran pencurian, Selasa (19/3/2024). Akibat pencurian tersebut pemilik toko mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Pemilik toko Mursiti (66) yang mengetahui toko miliknya dibobol maling tersebut kemudian melapor ke pihak Kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Sujarno membenarkan kejadian tersebut. Kata AKP Jarno, Setelah menerima laporan tim dari Reskrim langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti serta mencari saksi guna menemukan pelaku.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Sujarno didampingi Kasi Humas. (istimewa)

Untuk mengantisipasi kejadian serupa, lanjut AKP Sujarno, pihak Polres Madiun Kota akan meningkatkan patroli gabungan selama bulan ramadhan ini.

"Kepolisian juga akan meningkatkan patroli gabungan antara Polres dan Polsek sebagai langkah antisipasi," ujarnya

Menurut AKP Sujarno, selain patroli Polres Madiun Kota juga akan menerjunkan personil tambahan yang ditempatkan di lokasi yang dianggap rawan kejahatan.

Selain itu, tambah AKP Jarno, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk menambah pengamanan rumah mereka saat ditinggal bepergian.

"Sebagai tindakan pencegahan, warga Madiun dihimbau untuk menambah pengamanan pada rumah mereka, terutama selama bulan Ramadhan, dengan menggunakan gembok tambahan atau alat pengaman lainnya," tutupnya. Dodik
Previous Post Next Post